Dapur lantai kayu
Rate this post

Penggunaan lantai kayu –  Jika anda ingin menggunakan lantai kayu untuk lantai di rumah, pastinya bingung untuk memakai material untuk di ruangan mana saja yang bisa Anda pasangkan lantai kayu.

Disini Anda akan mendapatkan rekomendasi penggunaan lantai kayu yang tepat dan cocok untuk ruangan yang ada di rumah. Apa saja penggunaan lantai kayu ini ? Namun sebelum kesana Anda harus mengetahui terlebih dahulu fungsi lantai kayu itu sendiri.

Artikel terkait : Pengertian Lantai Kayu, Jenis Kayu Dan Cara Merawatnya

1. Kamar Tidur

Kamar Tidur lantai kayu

Penggunaan lantai kayu bisa sebagai lantai di kamar tidur, Kamar tidur yang terpasang lantai kayu akan membuat pijakan dalam ruang tersebut terasa empuk dan nyaman. Suhu yang ada disana pun akan terjaga dari dinginnya malam hari.  Ini disebabkan karena kayu bisa mengatur suhu yang anda di dalam ruangan.

Baca juga : Dekorasi Kamar Tidur Pakai Lantai Kayu ? Simak Manfaatnya

2. Ruang Tamu

ruang tamu lantai kayu

Siapa sangka ruang tamu menjadi salah satu penggunaan lantai kayu yang bisa pasangkan. Ruang tamu merupakan ruang yang sering di kunjungi oleh tamu – tamu Anda yang datang ke rumah. Dengan menggunakan lantai kayu di ruangan tamu, Anda akan memberikan kesan kepada tamu yang hadir terasa nyaman dan memuji Anda dengan ruangan tersebut.

3. Dapur

Dapur lantai kayu

Pengguna lantai kayu selanjut di ruangan dapur, Dapur tempat untuk memasak dengan berbagai bahan licin seperti minyak, air dan segala macam bahan makan yang bisa menyebabkan licin permukaan lantai. Maka lantai kayu menjadi solusi untuk agar Anda terhindar dari berbagai kecelakaan di dapur.

4. Ruang Makan

ruang makan lantai kayu

Ruang makan yang terdiri dar meja, kursi dll yang ada disana rata – rata menggunakan kayu, penggunan lantai kayu di ruangan makan akan membantu Anda menciptakan ruangan yang eksotis dan bernilai seni.

Dalam penggunaan lantai kayu pada ruangan rumah bisa dimaksimakan terhadap ruangan yang telah kami bahas. ketika Anda memutuskan memasang lantai kayu di ruangan tersebut, pastikan Anda membaca tentang kelebihan dan kekurangan lantai kayu, agar Anda lebih mengenal kegunaan lantai kayu tersebut.

artikel terkait : kelebihan dan kekurangan lantai kayu

Semoga bermanfaat dengan ulasan kami tentang kegunaan lantai kayu untuk lantai di rumah ini. Jangan lupa untuk terus membaca artikel terkait lantai kayu di kami.

By Ferdian a rdiyansah

Ferdian ardiyansah, lahir pada 21 juni 1996 di Bandung, Indonesia, adalah seorang penulis blog dan ahli desain interior terkenal. , minatn pada lantai kayu mendorongnya untuk memulai blog "supplier lantai kayu" pada tahun 2010. Dalam blognya, Ferdian ardiyansah berbagi informasi tentang pemilihan, pemasangan, dan perawatan lantai kayu. Dengan fokus pada desain interior dan keindahan alam kayu