Rate this post

Lantai kayu premium di kota surabaya – Apakah Anda memiliki rumah yang berada di kota surabaya ? mungkin Anda sedang merenovasi rumah Anda dengan lantai kayu, namun bingung mencari supplier lantai kayu terbaik yang berada di kota surabaya.

Pastinya banyak supplier yang sudah Anda tanyakan dari segi harga maupun melihat langsung dari produk, namun masih diluar ekspetasi tentang kualitas dari lantai kayu yang Anda.Kali kami akan memberikan lantai kayu premium yang bisa Anda gunakan sebagai bahan utama untuk pelapis lantai yang ada di rumah.

Sebagai penjual lantai kayu di kota surabaya. Kami memiliki lantai kayu premium sebagai pilihan material yang terbaik untuk hunian impian. Nah mari kita simak, lantai kayu premium apa saja yang bisa Anda gunakan untuk membantu Anda dalam membuat hunian semakin cantik dan menawan.

1. Lantai Kayu Jati

lantai kayu jati surabaya

Lantai kayu premium untuk yang pertama yaitu dari kayu jati, Kayu jati memang menjadi populer dari segi produk namun untuk ketegori premium, Anda bisa menggunakan lantai kayu jati yang berada di Grade A. lantai kayu grade A sendiri memiliki kualitas baik, Anda bisa menggunakan sebagai pilihan untuk mendekorasi hunian Anda yang berada di kota surabaya.

Harga sendiri di bandrol dari Rp 380.000 per meter sampai Rp 480.000 per meter. karena berkualitas premium harga segini cukup terjangkau untuk ukuran Anda yang sedang merenovasi rumah di surabaya.

Baca juga : lantai kayu jati

2. Lantai Kayu Merbau

lantai kayu merbau surabaya

Lantai kayu premium kedua yang bisa Anda gunakan yaitu lantai kayu merbau, merbau hadir untuk alternatif terbaik dari kayu jati. mencari jual lantai kayu di surabaya yang mungkin harga jati yang mahal membuat Anda keteteran dari budget. Anda bisa menggunakan lantai kayu merbau sebagai pilihannya.

Merbau memiliki warna yang khas yaitu coklat kemerahan dengan serat yang rapih dan kepadatan serta keawetan hampir mendekati kayu jati. Harga dari lantai kayu merbau sendiri terbilang cukup murah. Mulai dari 210ribu an per meter sampai Rp 240 ribu per meter.  cukup murah bukan? jika dibandingkan dengan kayu jati, lantai kayu merbau salah satu termasuk lantai kayu premium yang terjangkau.

Baca juga : lantai kayu merbau

3. Lantai Kayu Ulin

lantai kayu ulin surabaya

Lantai kayu premium di kota surabaya yang terakhir yaitu lantai kayu ulin. Ulin salah satu kayu yang paling kuat dan paling awet menurut penelitian. Kehadiran ulin membuat rumah yang menggunakan menjadi perhatian dan mewah karena ulin memiliki ciri yang khas yaitu warna coklat yang pekat serat semua orang mengetahui seperti jenis kayu ulin ini.

Kehadiran lantai kayu ulin membuat nilai properti yang menggunakan menjadi semakin mahal terlebih lagi lantai kayu ulin pun terbilang cukup mahal. Harga yang dibandrol untuk per meter sendiri yaitu mulai dari Rp 800.000 pre meter sampai 1 juta per meter.

Karena kualitas kayu ulin tinggi dan langka membuat kayu ini langka sehingga lantai kayu premium di kota surabaya ini sangat terbatas. Ada 2 jenis lantai kayu ulin yang bisa mulai dari kalimantan dan sulawesi tapi yang paling terbaik yaitu dari kalimantan.

Baca juga : lantai kayu ulin

Mengapa Harus Memilih Lantai Kayu Premium ?

Mencari lantai kayu surabaya memang harus menggunakan produk yang premium agar keawetan dan kekuatan terjamin sehingga Anda tidak perlu keluar biaya lebih dan dipastikan bisa bertahan  selama bertahun – tahun. Kami sangat menyarankan Anda untuk memiliki toko lantai kayu di surabaya yang menyediakan ke 3 jenis kayu diatas.

Karena jika anda memilih lantai kayu biasa, kemungkinan tampilan kurang enak di pandang serta kualitas pun tidak bagus. kenyataannya, kayu jati, kayu merbau dan kayu ulin masuk dalam kategori lantai kayu premium saat ini.

Dari Segi harga yang bisa bisa di bicarakan melalui layanan konsultasi. Pastikan Anda memilih kami sebagai supplier yang menyediakan lantai kayu di kota surabaya. Agar Anda mendapatkan harga lantai kayu yang terbaik dan terjamin terjangkau di kantong Anda.

Baca juga : Harga lantai kayu

Kesimpulan

Sebagai pemasangan lantai kayu di kota surabaya, kami hadir artikel ini untuk Anda yang ingin mencari supplier terbaik untuk merenovasi lantai rumah Anda agar mendapatkan tampilan yang cantik dan menawan. Jangan sampai Anda memilih toko lantai kayu di surabaya yang tidak amanah dan hanya memikirkan terjual lantai kayu.

Menggunakan lantai kayu premium di kota surabaya bisa meningkatkan nilai jual rumah maupun tampilan serta pemanfaat terhadap aktivitas di dalam rumah, walaupun harga memang cukup mahal tapi sangat worth it bila Anda menyakinkan untuk memilih lantai kayu premium

Semoga bermanfaat

By Ferdian a rdiyansah

Ferdian ardiyansah, lahir pada 21 juni 1996 di Bandung, Indonesia, adalah seorang penulis blog dan ahli desain interior terkenal. , minatn pada lantai kayu mendorongnya untuk memulai blog "supplier lantai kayu" pada tahun 2010. Dalam blognya, Ferdian ardiyansah berbagi informasi tentang pemilihan, pemasangan, dan perawatan lantai kayu. Dengan fokus pada desain interior dan keindahan alam kayu