Lantai Granit Motif Kayu, Plus Minus Tampil Di Hunian
Rate this post

Dunia interior memiliki bahan yang begitu beragam macam sehingga banyak tampil rumah yang indah dan berbeda -beda, salah satu lantai granit menjadi pilihan yang paling populer untuk membuat tampilan indah dan elegan. Hal ini memicu inovasi yang beragam sehingga lahirlah lantai granit motif kayu.

lantai granit motif kayu memiliki tekstur atau tampilan seperti lantai kayu sehingga peminat dari granit motif kayu mulai populer di masyarakat, replika dari parket kayu memang membuat hunian semakin arsih dan alami. kombinasi yang bisa diacukkan dari granit motif kayu dengan perabotan rumah sangat banyak.

granit motif kayu memang cocok untuk berbagai desain dari kebutuhan pemilik rumah itu sendiri, Anda bisa memadukan gaya skandinavia dengan granit motif yang satu ini atau desain minimalis juga sangat cocok bila lantai menggunakan granit motif kayu.

Di artikel ini kita akan membahas tentang kelebihan dan kekurangan lantai granit motif kayu. Bila dibandingkan material kayu itu sendiri. Yuk kita temukan jawabannya melalui ulasan dari supplier lantai kayu berikut ini.

1. Keawetannya Terjamin

granit motif kayu memiliki Keawetannya Terjamin

Granit motif kayu memiliki keawetan yang terjamin awet hingga daya tahan cukup untuk bertahan selama bertahun – tahun. anti rayap, tidak rentan terhadap cuaca ekstrem dan tidak berubah bentuk. Selain Anda bisa mendapatkan tampilan seperti kayu. Granit memang kuat secara keunggulan. rayap pun tidak bisa memakan granit.

2. Fungsi Yang tak Terbatas

Granit motif kayu memiliki fungsi yang tak terbatas sehingga penggunaan tiada batas, bila menggunakan material kayu sangat terbatas. Kamar mandi , dapur maupun area outdoor bisa menggunakan granit motif kayu karena bahan granit memang terbilang tidak bisa hancur karena basah atau genangan air yang ada di lantai. Granit motif kayu cocok bila dijadikan material backsplash atau coutertop di dapur kesayangan. Sifat yang sejuk dan tahan panas bisa membuat lebih nyaman dan aman ketika berada di dalamnya.

3. Tampilan Seperti Kayu

Tampilan Seperti Kayu

granit motif kayu memiliki tampilan seperti kayu asli, jika Anda melihat lantai granit bermotif kayu sangat mirip dengan kayu sungguhan. Suasana hunian semakin indah dan alami. Pilihan motif kayu tersedia dalam aneka ragam desain untuk hunian. mulai dari rumah modern, minimalis sampai oriental, semuanya cocok menggunakan granit motif kayu.

4. Harga Properti Naik

Jika hunian yang dipasangkan granit motif kayu memberikan dampak pada nilai jual dari properti tersebut. Dibalik lantai granit motif kayu yang cukup mahal secara harganya bila dibandingkan harga lantai kayu. Oleh sebab itu, hunian yang sudah terpasang granit mampu memberikan dampak value yang tinggi. Selain, tampilan rumah yang semakin indah.

5. Biaya Perawatan Murah

Biaya Perawatan Murah

Rumah yang terpasang granit motif kayu mampu meminimalisir biaya perawatan karena granit bahan yang sangat kuat, tidak banyak keluar uang untuk perawatannya. Kerusakan terhadap benturan maupun aktivitas yang sering dilakukan di dalam rumah, tidak akan membuat hancur granit yang ada di dalamnya.

6. Ramah Lingkungan

Jika Anda menggunakan granit motif kayu. Secara tidak langsung, tidak berpartisipasi dalam gerakan ramah lingkungan. Setiap tahun hampir 20 juta pohon ditebang. Diantaranya digunakan untuk material hunian. Granit motif kayu tidak berbahan dari kayu. Maka menggunakan granit di dalam hunian memberikan dampak kepada lingkungan sekitar.

inilah plus minus dari granit motif kayu, semoga bermanfaat dari artikel yang telah kami berikan tentang lantai granit lainnya.

By Ferdian a rdiyansah

Ferdian ardiyansah, lahir pada 21 juni 1996 di Bandung, Indonesia, adalah seorang penulis blog dan ahli desain interior terkenal. , minatn pada lantai kayu mendorongnya untuk memulai blog "supplier lantai kayu" pada tahun 2010. Dalam blognya, Ferdian ardiyansah berbagi informasi tentang pemilihan, pemasangan, dan perawatan lantai kayu. Dengan fokus pada desain interior dan keindahan alam kayu