Apakah ada produsen lantai kayu di kota subang
Rate this post

Peminat lantai kayu semakin banyak, maka tidak heran jika banyak masyarakat memasangkan lantai kayu parket untuk kebutuhan mempercantik huniannya,  pelapis lantai dari kayu memang pilihan terbaik untuk meningkatkan nilai properti maupun kenyamaanan hunian.

Apakah ada produsen lantai kayu di kota subang

Banyak produsen yang bertebaran di internet, namun untuk lantai kayu di kota subang, pilihan ialah toko kami. Kami menyediakan berbagai produk unggulan yang bisa kamu pilihan sesuai kebutuhan posisi atau ruangan yang ingin digunakan.

Jenis Kayu Pilihan

ada jenis lantai kayu pilihan untuk kebutuhan lantai kayu subang, buat kamu yang ingin mengetahuinya jenis parket kayu apa saja yang tersedia di toko kami, mari kita simak

1. Kayu Jati

Lantai kayu jati salah satu produk best seller kami yang sering terjual dengan baik karena kualitas kayu yang baik dan terjangkau. Menggunakan bahan material dari kayu jati yang berkualitas dan harga ramah untuk semua kalangan. Diantaranya lantai kayu jati yang tersedia beragam jenis bentuk dan kualitas yang dipisahkan berdasarkan grade, mari kita simak :

  • Kayu Jati Grade A ( memiliki corak rapih dan warna dominan coklat)
  • Kayu jati Grade B ( memiliki corak yang tidak beraturan, warna coklat dan warna putih)
  • Kayu jati Grade C (memiliki corak yang tidak berarutran, Warna putih 70% dan warna coklat 30%)

Selain itu dari segi ukuran lantai kayu jati pun dipisahkan dari beragam macam juga diantaranya :

  • Parket kayu jati (ukuran 1,2cm x 5cm x 20 -30 cm)
  • Mini Flooring Jati (ukuran 1.2cm x 7cm x 30 -180cm)
  • Flooring Jati (ukuran 1.2cm x 9cm x 40 -180cm)
  • Papan kayu jati untuk anak tangga

Kayu Merbau

Produk kedua yang best seller dari kami yaitu lantai kayu merbau, kayu yang berasal dari kalimantan dan papuan ini menjadi pilihan yang paling disukain, selain memiliki serat yang rapi tapi memiliki ciri khas yang sangat berbeda dengan jenis kayu yang lain. Warna yang coklat kemerahan sehingga Anda bisa mudah mengenalnya.

Dalam produk lantai kayu merbau yang ada di kantor kami ini memiliki 2 jenis bentuk diantaranya :

  • Lamparquet
  • Flooring Merbau
  • Plafon Kayu merbau untuk langit rumah
  • Papan Kayu Merbau untuk Anak tangga

Kayu Bengkirai

Bengkirai atau yellow balau adalah salah satu jenis kayu yang berasal dari pohon bengkirai, dimana pohon ini banyak tumbuh di wilayah Tropis, terutama di pulau kalimantan dengan postur yang tinggi besar dan berbatang lurus membuat pohon ini banyak di manfaatkan kayunya.

  1. Memiliki tingkat kekerasan kelas I, kelas kuat I dan tingkat awet III. kayu ini memiliki tingkat keras yang sama dengan kayu ulin (kita tahu sendiri kayu ulin ini paling keras) meskipun tingkat awetnya hanya berada di tingkat menengah, tergantung umur kayu.
  2. Memiliki nilai Arsistik. Dengan karakter warna kuning kecoklatan, kayu bengkirai menawarkan keindahan melalui kesan natural yang kasual, tidak berlebihan, bahkan sangat ideal untuk ditimpa menggunakan berbagai warna cat.
  3. Memiliki sipat tahan perubahan cuaca. Sifat kayu yang tahan perubahan cuaca ini sangat penting karena kita akan menyimpan jenis lantai kayu satu ini di area halaman rumah seperti samping kolam renang atau pagar.
  4. Memiliki Ragam Produk pilihan. Dengan hadirnya Decking bengkirai Polos, Standar & Jumbo membuat anda dapat memilih mana yang terbaik untuk dipasang diantara ketiga jenis produk decking bengkirai ini.
  5. memiliki harga yang terjangkau. Jika dibandingkan dengan kayu lain sejenis seperti kayu Ulin, kayu jati dan kayu Merbau, kayu Bengkirai ini lebih terjangkau meskipun memiliki kualitas yang hampir sama.

Kayu Ulin

Kayu ulin ialah salah satu jenis kayu indonesia yang suka memiliki di kancah internasional. Dengan tingkat kekerasan yang sangat baik yang bnayak masyarakat yang memanfaatkan untuk berbagai keperluan. Kayu sering digunakan untuk membuat sebuah hunian berada di atas rawa, sungai maupun laut.

Macam Produk Yang Tersedia

1. Lantai Kayu

lantai kayu subang

lantai kayu biasa hadir di tengah – tengah ruangan rumah, produk sangat cocok untuk kebutuhan dekorasi interior, namun jika kamu merencakan untuk memasangkan diluar ruangan. produk ini tidak cocok sekali. karena lantai kayu hanya di peruntukan dalam ruangan

2. Decking Kayu

decking kayu subang

Decking kayu atau dikenal sebagai lantai kayu outdoor ini sangat cocok sekali untuk hadir di rumah Anda. pemasangan lantai kayu di subang, pernah kami lakukan terhadap client – client kami dan hasil sangat memuaskan, deck kayu biasa hadirkan atau dipasang di luar ruangan. maka jika ingin memasang di indoor ini tidak cocok

3. Plapon Kayu

plafon kayu subang

Produk lantai kayu di kota subang yang ketiga yaitu plapon kayu, biasa hadir untuk mendekorasi bagian atap atau langit – langit, bila kamu merencakan untuk mempercantik bagian langit ruanganmu. Plafon kayu ini sangat cocok sekali. Pastikan kamu memilih sesuai budget dan selera.

Harga Lantai Kayu Di Kota Subang

Untuk harga lantai kayu sendiri mulai dari kisaran 140ribu  – 900ribu. Banyak pilihan sesuai jenisnya, jenis yang berbeda tentu harga tidak sama sedangkan harga decking kayu kisaran antara 400 ribu – 700ribu per meter, tergantung dari jenis kayu dan yang terakhir harga plafon kayu sendiri di kisaran 300ribu – 700ribu per meternya.

Semuanya belum termasuk dengan biaya pasang, untuk lebih detailnya bisa langsung hubungi marketing kami  dibawah :

Nandang
WA : 628122041996

Kantor kami sudah tersebar, mulai dari cimahi, bandung, jakarta, surabaya dan Bali. silahkan jika ada waktu di sela-sela kesibukanmu. Kami siap untuk membantu melayani dan berkonsultasi

By Ferdian a rdiyansah

Ferdian ardiyansah, lahir pada 21 juni 1996 di Bandung, Indonesia, adalah seorang penulis blog dan ahli desain interior terkenal. , minatn pada lantai kayu mendorongnya untuk memulai blog "supplier lantai kayu" pada tahun 2010. Dalam blognya, Ferdian ardiyansah berbagi informasi tentang pemilihan, pemasangan, dan perawatan lantai kayu. Dengan fokus pada desain interior dan keindahan alam kayu