Harga Lantai Kayu Di Kota Pontianak
Rate this post

hargalantaikayu.net, Apakah kamu sedang mencari penjual lantai kayu di pontianak untuk mendekorasi interior atau eksterior, material parket kayu ialah salah satu jenis penutup lantai yang sekarang digunakan oleh masyarakat, alasannya lantai kayu memiliki banyak kelebihan dibanding dengan penutup lainnya.

Kota pontianak sudah masuk dalam kategori kota yang maju, banyak penghuni yang membuat hunian di sana, karena keadaan iklim masih nyaman dibandingkan dengan jabodatabek. Bila kamu bingung mencari supplier lantai kayu yang di pontianak, kamu bisa menggunakan jasa kami untuk memsupply parket kayu dan pemasangan lantai kayu terbaik dan kuat.

mencari penjual lantai kayu

Ada beberapa produk yang populer tersedia di perusahaan kami yang sering dipesan oleh client – client untuk mendekorasi interior dan eksterior. Dalam jenis pemasangan interior bisa menggunakan produk parket kayu dan untuk eksterior bisa menggunakan decking kayu

Jenis Lantai Kayu Di Pontianak

jenis paket kayu yang tersedia di perusahaan kami beragam macam, tapi yang paling populer dan diminati oleh konsumen kami diantarnaya :

  • Kayu jati
  • Kayu merbau
  • Kayu bengkirai
  • Kayu kruing
  • Kayu sungkai
  • Kayu ulin

Tiap kayu ini memiliki keminatan yang tinggi dan soal hasilnya pun sangat memuaskan penggunanya sehingga kamu tidak khawatir, cocok dalam kombinasi interior dan furnitur. Ini salah satu yang bisa kamu dari project kami yang sudah dikerjakan

Produk Lantai Kayu

Lantai kayu memiliki lempengan kayu yang di bentuk seperti puzzle,jenis material untuk lantai kayu terdapat 2 jenis lantai kayu yaitu lantai kayu solid (parket) dan lantai kayu buatan (engineered wood floor). Bentuk batang lantai kayu dibuat dalam bentuk strip: dengan lidah alur, atau plank: terdiri dari 3 lebar strip sekaligus atau parket: susunan lantai kayu yang membentuk motif tertentu.

Produk Decking Kayu

decking kayu yang memiliki ukuran yang panjang dibanding parket kayu, tekturnya ada garis – garis karena dikhusus untuk ekterior maka ketebalan lebih besar di bandingkan dengan parket kayu.

Secara teknis, tingkat kekerasannya adalah kelas satu sementara tingkat kekuatan dan keawetannya berada di kelas dua. Meski begitu, kayu merbau terbilang tahan menghadapi perubahan cuaca serta tak mudah dimakan rayap.

Harga Lantai Kayu Di Kota Pontianak

Harga Lantai Kayu Di Kota Pontianak

Apakah harga parket kayu untuk kota pontianak akan berbeda ? tentu saja tidak, untuk informasi kayu jati sekitaran 200ribu permeter sampai 500ribu permeter tergantung dari jenis dan bentuknya.

Untuk jenis merbau sendiri sekitara 180ribu – 400ribu permeter untuk jenis parquet sedangkan decking disekitaran 400ribu permeter. bila ingin jelas bisa kunjungi katalog kami dibawah ini

baca juga : UPDATE Daftar Harga Lantai Kayu Asli / Parket Kayu Solid Per Meter Terbaru

Sedangkan untuk decking kayu yang bisa beredar dipasaran Rp 300ribu sampai 600ribu, jika ingin melihat harga decking kayu secara lengkap bisa melihat katalog

Semoga bermanfaat, karena kami ingin warga pontianak mendapatkan kualitas kayu yang baik dan tepat dalam memilih supplier yang beredar di internet, jangan tergiur dengan harga murahan karena bisa saja itu hanya barang yang gampang hancur dan KW.

Dijaman informasi yang beredar ini, kecurangan dalam material itu sangat marak, jadi kamu perlu berhati – hati

By Ferdian a rdiyansah

Ferdian ardiyansah, lahir pada 21 juni 1996 di Bandung, Indonesia, adalah seorang penulis blog dan ahli desain interior terkenal. , minatn pada lantai kayu mendorongnya untuk memulai blog "supplier lantai kayu" pada tahun 2010. Dalam blognya, Ferdian ardiyansah berbagi informasi tentang pemilihan, pemasangan, dan perawatan lantai kayu. Dengan fokus pada desain interior dan keindahan alam kayu