Pertimbangan Manfaat Lantai Kayu Di Kamar Mandi
Rate this post

Manfaat lantai kayu di kamar mandi, material kayu yang mendominasi elemen – elemen pada bangunan rumah. Karena kayu memiliki banyak kelebihan. Semakin berkualitas kayu tentunya semakin banyak juga keunggulannya.

Secara umum penggunaan lantai kayu memiliki beberapa kelebiahn yang membuatmu mau menerapkan pada rumah. Meskipun manfaat lantai kayu banyak tapi ada kekurangan yang harus dipertimbangkan oleh Anda.

Pertimbangan Manfaat Lantai Kayu Di Kamar Mandi

Lantai kayu terbuat dari bahan alami sehingga sangat bagus untuk kesehatan para penghuni rumah. selain kepadatan kayu tergolong tidak padat seperti pada lantai keramik. Tekstur kayu yang halus dan ringan dapat mengurangi resiko cedera ketika tubuh terjatuh dan terbentur lantai ini.

Dekorasi modern, Anda bisa bertaruh pada abu – abu mudah yang kontras dengna kayu, dalam kasus lantai kayu terang, warna yang lebih gelpa digunakan dalam komposisinya seperti biru, hijau dan hitam.

Pilihan Dekorasi Pecah Belah

Dekorasi pecah belah dalam dekorasi lantai kayu kamar mandi perlu untuk menyelaraskan dengna lantai kayu, maka memberikan sentuhan dengan warna yang berbea untuk memberikan tampilan lebih indah dan menawan.

Peralatan berwarna putih, ini cocok dengna lantai gelap atuapun terang, dekorasi yang lebih berani dan orisinal, ada baiknya mencoba warna lain seperti hitam dan abu – abu.

Baca juga : cara memilih lantai kayu kamar mandi

Perhatikan Dinding

Agar kamar mandi terlihat indah, perhatikan area dinding untuk memanfaatkan warna alami dari lantai kayu untuk membuat selaras dengan ruangan. pertimbangan ini bisa dipakai untuk membuat tampilan enak dipadang dan nyaman didalamnya.

Elemen Dekoratif lainnya

Lengkapi dekorasi kamar mandi dengan lantai kayu dengna menggunakna elemen yang membantu memberikan kepribadian dan gaya pada lingkungan, ketika ruangan dengan suasana rustic dan boho, keranjang jerami, misalnya penyegar, lilin beraroma dan waslap juga sangat diperlukan. Sentuhan kenyamanan datan dari karpet, jangan lupakan itu.

Jika berminat bisa langsung kunjungi supplier lantai kayu terdekat untuk berkonslutasi tentang jenis kayu yang cocok untuk lantai kayu kamar mandi.

By Ferdian a rdiyansah

Ferdian ardiyansah, lahir pada 21 juni 1996 di Bandung, Indonesia, adalah seorang penulis blog dan ahli desain interior terkenal. , minatn pada lantai kayu mendorongnya untuk memulai blog "supplier lantai kayu" pada tahun 2010. Dalam blognya, Ferdian ardiyansah berbagi informasi tentang pemilihan, pemasangan, dan perawatan lantai kayu. Dengan fokus pada desain interior dan keindahan alam kayu