Bahan Lantai Kayu Outdoor Composite
Rate this post

Jenis bahan untuk lantai outdoor dapat disesuaikan sampai dana yang dimiliki dan desain maupun furnitur yang akan dilengkapi fasad rumah. Pasalnya, material untuk lantai outdoor, sebaiknya memakai jenis bertektur kasar supaya tidak licin apabila terkena air.

Ada alternatif selain kayu dalam pertimbangan hal berikut saat memilih opsi lantai terbaik untuk teras, halaman depan dan halaman belakang, kolam renang Anda.

  1. Bahan Lantai Kayu Outdoor Tradisional
  2. Bahan Lantai Kayu Outdoor Composite
  3. Bahan Lantai Outdoor Porselen
  4. Bahan Lantai Outdoor Beton
  5. Bahan Lantai Outdoor Batu Bata
  6. Bahan Lantai Outdoor Artificial Grass

Bahan Lantai Kayu Outdoor Tradisional

Bahan Lantai Kayu Outdoor Tradisional

Bahan lantai outdoor kayu tradisional ketika pilihan pertama, Berdasarkan tampilan dan komposit yang serbaguna, tidak heran jika penghiasan kayu tradisional menjadi pilihan populer untuk teras luar ruangan. Tampilan modern dengan sentuhan yang dipoles dan chic, Decking kayu

Bahan Lantai Kayu Outdoor Composite

Bahan Lantai Kayu Outdoor Composite

Bahan lantai outdoor kayu komposit dari pohon cemara ialah yang terbaik dengan teknologi vinyl mewah tanpa kerumitan. Kayu komposit terlihat realistis tapi perawatan kayu alami yang jauh lebih sedikit. Dalam pembusukan kayu, rayap, kontraksi atau ekspansi, pelapisan ulang atau masalah lain dengan kayu tradisional, kayu komposit mudah dibersihkan dengan sabun dan air.

Bahan Lantai Outdoor Porselen

Bahan lantai outdoor porselen ialah pilihan yang jauh lebih murah dan tahan lama seperti ubin eksterior porselen. Bahan lantai outdoor di teras menciptakan tampilan kelas yang serbaguna dan mudah dibersihkan dan dirawat. Penyapuan sederhana cukup untuk sebagian besar waktu. Ada banyak pilihan material untuk lantai outdoor. Pastikan memiliki daya tahan yang bagus dan aesthetic

Bahan Lantai Outdoor Beton

Bahan lantai outdoor beton yang sebenarnya bukan pilihan lantai. ketika pemilik rumah memilih benton karena mudah perawatannya dan bertahan lama. Warnanya cocok semuanya, Jadi tidak menodainya kecuali Anda memiliki preferensi warna tertentu. Ini sangat bersih, serbaguna dan murah.

Bahan Lantai Outdoor Batu Bata

Bahan lantai outdoor batu batu yang menawarkan berbagai warna dan pola untuk memberikan tampilan unik pada lantai luar ruangan Anda. Pilihan yang indah jika Anda memiliki perapian luar ruangan atau mencari untuk membuat teras Anda nyaman. Kekurangan terbesar dari batu bata ialah harga yang sangat mahal. Batu Bata ialah pilihan klasik yang elegan yang menambahkan karakter dan kepribadian ke rumah mana pun.

Bahan Lantai Outdoor Rumput

Bahan lantai outdoor rumput buatan yang dipilih pemilik hunian. Dalam kasus, Anda bisa berjalan di halaman rumput buatan dan tidak pernah sadari bahwa bukan rumput alami. Sebagai alternatif yang di cari untuk rumput asli, terutama di iklim yang lebih hangat. Bahan lantai outdoor yang jauh lebih mudah, dirawat dan Anda tidak perlu memotong rumput saat suhu di luar 110 derajat.

Baca juga : Rekomendasi Cat Lantai Outdoor Terbaik dan Tahan Lama

By Ferdian a rdiyansah

Ferdian ardiyansah, lahir pada 21 juni 1996 di Bandung, Indonesia, adalah seorang penulis blog dan ahli desain interior terkenal. , minatn pada lantai kayu mendorongnya untuk memulai blog "supplier lantai kayu" pada tahun 2010. Dalam blognya, Ferdian ardiyansah berbagi informasi tentang pemilihan, pemasangan, dan perawatan lantai kayu. Dengan fokus pada desain interior dan keindahan alam kayu