Tips Dekorasi Rumah Pakai Decking Kayu
Rate this post

tips dekorasi rumah pakai decking kayu yang di dalam rumah ada flooring kayu atau parket maka di luar rumah ada decking kayu karena pemasangan di luar ruangan yang sering disebut deck rumah.

Orang lokal menggunakan decking kayu sebagai agar garden yang tampak stylish saat barbeque party, dinner atau nge-teh sore hari. Jenis kayu yang lantai outdoor juga dipakai sebagai decking kolam renang.

Sepintas Tentang Decking Kayu

Decking kayu yang belum terlalu lama eksis telah muncul sekitar pada 1960-an. Masa kayu yang dipakai adalah kayu – kayu generasi pertama dari kayu asli seperti cedar, oak, maple atau redwood yang bagus kualitasnya.

Dalam meningkatnya daya beli pada decking kayu mulai digemari di negara kita. Seperti di Barat, kegunaannya tidak jauh – jah berbeda. Pada decking kayu dipakai sebagai extension outdoor sebagai serambi belakang rumah modern, kolam renang atau jembatan mini pada taman.

Alasan Memilih Decking Kayu

Alasan memilih decking kayu menadi alternatif bagi Anda yang ingin menambah ruang jika tidak ingin terlalu ribet dalam membongkar atua menambah bangunan ada secara konversional. Anda bisa menentukan lokasi, maka decking bisa dipasang secara cepat.

Harga decking kayu luar rumah yang membuat halaman tampak indah. Serat kayu yang semakin keren dilihat, Aspek estetik yang natural yang sukar dicari bandingan. Kesan hangat dari kayu asli yang akan pernah tergantikan dengan berbagai jenis bahan yang hadir belakang. Jenis decking kayu yang artistik bisa memberi rasa bangga bagi Anda pemiliknya.

Pemilihan Material Decking Kayu Yang Cocok

Dalam decking yang berbagai pilihan material decking kayu yang bisa Anda pilih. Walaupun memiliki sifat yang mirip, kuat, awet, tahan cuaca, serangga dan tidak mudah bentuk. Jika Anda selera barat, saat kayu keras seperti kayu ipe dari Amerika Selatan dan kayu Batu yang dikenal sebagia kayu balau merah dari indonesia menjadi trend.

Sebagai kayu – kayu keras dari wilayah tropis yang paling bagus. ketika Anda bisa memilih berbagai kayu lokal tropis indonesia yang tak kalah kualitas seperti kayu ulin, kayu bengkirai atau kayu merbau secara teknis kekuatan, keawetan dan kekerasan tingkat I. Kayu merbau yang berwarna cantik kuning kemerahan.

Tips Dekorasi Rumah Untuk Decking Kayu Bagus

1. Ruang Yang bagus dengan Decking Kayu Modern

Ruang Yang bagus dengan Decking Kayu Modern

Decking kayu yang sebagai papan untuk beraktifitas luar ruang. Anda bisa menggunakan produk sebagai media dari luar ruangan ke rumah. Dalam kesegaran yang dapat Anda jika memiliki zona transisi memiliki artistik sekaligus keren.

2. Dekorasi Kolam Renang Yang Adem Pakai Decking

Dekorasi Kolam Renang Yang Adem Pakai Decking

Memperindah kolam renang Anda dengan decking kolam renang dari kayu. Bentuk – bentuk non konversional pada ilustrasi bisa Anda. Salah satu tips decking yang sudah dipakai di perumahan maupun apartemen. Kesan dinamis dan segar secara kesan hangat. karena permukaan decking yang kesat dan tidak licin

3. Alternatif Ekstenis Ruang Keluarga

Alternatif Ekstenis Ruang Keluarga

Deck yang bisa menjadi alternatif ekonomis jika Anda mau memperluas ruang keluarga ke luar ruang. Tidak perlu membangun ruang tambahan yang menyita waktu dan dana lebih. Seperti decking menjadi pilihan yang mendapatkan tambahan ruang keluarga outdoor secara praktis, cepat dan indah.

4. Pemandangan Maksimal Dan Ruang Yang Lega

Pemandangan Maksimal Dan Ruang Yang Lega

Decking ideal bisa memandangan luar dengan maksimal Artinya Anda bisa selalu mendapat pemandangan luar yang terbaik dari deck. Lantai kayu akan memberi perasaan lepas dan lega. Dalam semua sensasi yang sangat menonjol.

5. Alternatif Dekorasi Ruang Keluarga Yang Elegan

Alternatif decking kayu yang bisa membuat menjadi apa saja untuk mempercantik garden. Jika Anda menikmati alternatif ruang keluarga di luar ruang. Anda bisa memanfaatkan decking kayu yang satu atau dua kursi rotan agar suasana semakin segar.

6. Dekorasi Kitchen Untuk Decking Kayu Yang Stylish

Dekorasi Kitchen Untuk Decking Kayu Yang Stylish

Buatlah dapur luar ruang agar Anda bisa berbagi rejeki dan kebahagian dengan melalui barbeque party, garden dinner atau atifitas outdoor. Memasang decking kayu untuk dapur luar ruang. Suasana semakin hangat, simpel.

Selain inspirasi decking yang bisa Anda bisa untuk mempercantik halaman rumah Anda. Tapi masih agak bingung? Untuk hasil yang maksimal, Anda bisa menemukan ribuan inspirasi desain lainnya dan desain interior terpercaya

By Ferdian a rdiyansah

Ferdian ardiyansah, lahir pada 21 juni 1996 di Bandung, Indonesia, adalah seorang penulis blog dan ahli desain interior terkenal. , minatn pada lantai kayu mendorongnya untuk memulai blog "supplier lantai kayu" pada tahun 2010. Dalam blognya, Ferdian ardiyansah berbagi informasi tentang pemilihan, pemasangan, dan perawatan lantai kayu. Dengan fokus pada desain interior dan keindahan alam kayu