Desain Plafon Kayu Bergaya Klasik
Rate this post

Model Plafon kayu jati belanda telah menarik perhatian dari kalangan dunia interior yang memberikan suasana natural. Penggunakan jenis bahan kayu salah satu pilihan rekomendasi dalam mendekorasi rumah, karena memliki karakteristik yang menarik dan elegan.

Penggunaan plafon kayu jati belanda salah satu primadona sebagai plafon kayu karena memiliki tekstur serat yang indah dan permukaannya halus, terkenal akan keawetannya. selain itu plafon kayu jati belanda memiliki bobot yang lebih ringan dibandingkan dengan jenis kayu jati liannya.

Harga plafon kayu jati belanda terbilang bisa terjangkau dan Anda bisa dipadukan dengan warna – waran lain sehingga tidak akan terjadi tabrakan corak warna antar interior lain.

Inspirasi Plafon Kayu Jati Belanda

Kayu jati belanda memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan kayu jati lainnya. Bagi Anda yang berminat mempercantika rumah menggunakan plafon kayu jati belanda. Bisa mencoba untuk melihat tampilan pada rumah – rumah yang menggunakan plafon kayu jati.

Desain Plafon Kayu Bergaya Klasik

Desain Plafon Kayu Bergaya Klasik
pinterest.com

Rumah merupakan tempat paling nyaman untuk menghabiskan waktu luang bersama keluarga, oleh sebab itu mempercantik rumah menggunakan plafon kayu jati menjadi pilihan yang tepat, Anda bisa mengsetting rumah seperti desain pertama.

Desain Plafon Kayu Hiasan Lampu Mewah

Desain Plafon Kayu Hiasan Lampu Mewah
ccelectrictx.com

Jika orang banyak yang berpikir bahwa pengguna plafon kayu membuat suasan ruangan menjadi sederhana, Namun itu hanya pendapat yang kurang tepat, bila Anda melihat desain ke 2, Memberikan aksen lampu di pingiran plafon yang menciptakan kesan mewah dan elegan.

Tambahan lampu dipinggiran plafon dapat digunakan sebagai pencahayaan, Jika Anda tidak suka dengan ruangan yang terlalu terang pencahayaan dari lampu.

Desain Plafon Kayu Jati Bergaya Minimalis

Desain Plafon Kayu Bergaya Gothic

Bagi Anda yang menyukai ala minimalis, bisa mencoba tampilan sederhana seperti desain ke 3 diatas, perpaduan plafon kayu dengan jendela menghadap ke halaman rumah, Membuat suasana Anda saat bangun tidur akan mendapatkan keindahan alam setiap paginya.

Desain Plafon Kayu Bergaya Rumah Tradisional Jepang

Jika Anda orang yang dengan gaya interior simpel dan elegan, desain plafon kayu ini snagat cocok untuk rumahmu Selain terlihat simpel dan tidak banyak aksen yang rumit, penggunaan desain plafon kayu jepang tidak terlalu susah dalam pemasangannya. Menambah kesan modern Anda dapat menggunakan cat tembol berwarna netral

By Ferdian a rdiyansah

Ferdian ardiyansah, lahir pada 21 juni 1996 di Bandung, Indonesia, adalah seorang penulis blog dan ahli desain interior terkenal. , minatn pada lantai kayu mendorongnya untuk memulai blog "supplier lantai kayu" pada tahun 2010. Dalam blognya, Ferdian ardiyansah berbagi informasi tentang pemilihan, pemasangan, dan perawatan lantai kayu. Dengan fokus pada desain interior dan keindahan alam kayu